[Rumpun] [perkenalan] menanyakan tentang International Dendrology Society

Atus Syahbudin syahbudin_atus at yahoo.com
Wed Dec 26 08:29:04 WIB 2012

Bapak/Ibu yang saya hormati,

Perkenalkan, nama saya Atus dari Fak. Kehutanan UGM.
Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk bergabung guna berdiskusi dan berbagi dengan Bapak/Ibu sekalian.
Semoga banyak manfaat yang dapat dicapai.

Selanjutnya, saya ingin menanyakan: adakah dari Bapak/Ibu sekalian yang telah bergabung di International Dendrology Society?
Kalau ada, mohon  berkenan referensinya dari Bapak/Ibu sekalian, terima kasih.

Salam hormat dan jabat erat,
Atus Syahbudin