[Rumpun] Informasi Akreditasi Floribunda

Dedy DARNAEDI dedydarnaedi at rocketmail.com
Mon Jan 20 08:33:10 WIB 2014

Kepada Yth.,

Bapak/Ibu/Sdr.
Anggauta mailing list rumpun ptti
di
tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi Akreditasi Floribunda secara resmi belum diterima oleh pengasuh Floribunda,
maka bersama ini saya sampaikan, bahwa e-mail saya yang memuat hal tersebut saya nyatakan ditarik kembali.
Dengan demikian, maka berita Akreditasi Floribunda beserta e-mail turunannya berupa respon dari

anggota mailing list lainnya dinyatakan tidak ada.

Demikian saya sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Bogor, 20 Januari 2014

Penggalang Taksonomi Tumbuhan Indonesia,

Dedy Darnaedi
Ketua

Dedy Darnaedi MSc.,DSc.
Research Professor in Plant Taxonomy,