[Rumpun] Pada ke mana ?

K.Kartawinata kkjak at indo.net.id
Thu Jan 9 14:44:15 WIB 2014

Selamat untuk Bu Tuti, Pak Dedy dan semua anggota PTTI bahwa Jurnal
Floribunda sudah diakreditasi, tentu ini berkat kegiatan anggota.  Sekarang
tugas kita untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas Floribunda dengnan
lebih banyak menulis makalah yang berkualitas.

Salam,

Kuswata Kartawinata, Ph.D.

Research Associate
Integrative Research Center, The Field Museum, 1400 Lake Shore Drive,
Chicago,  IL 60605, USA, &

Herbarium Bogoriense, Research Center for Biology, Indonesian Institute of
Sciences (LIPI), Jl. Raya Jakarta-Bogor Km 46, Cibinong 16911, Indonesia

Mailing and Home Address:
Jl. Melati Costa No, 21
Taman Yasmin Sektor 3
Bogor 16113, Indonesia