[Rumpun] Pada ke mana ?

Dedy DARNAEDI dedydarnaedi at rocketmail.com
Fri Jan 10 08:07:29 WIB 2014

Dear Bu Tutie, Dear Pak Bayu,

Bu Tuti (Editor Floribunda) mohon intens berkomunikasi dengan Pak Bayu (kuncen,yang jaga web ptti) di Bali untuk mengusahakan seluruh naskah lengkjap Floribunda bisa ON LINE tahun 2014 ini.
Usaha meng ON LINE kan menuju akreditadi yang konsisten. Syukur-syukur go Internasional dengan Edisi Bahasa Inggris nya.
Naskah saya tentang NEW GENERIC RECORD OF FERN GENUS  PLATYCERIUM FROM CELEBES" hampir selesai untuk Floribunda terbitan yad.
Terima kasih kepada semua keluarga PTTI yang sudah memberi respont positifnya.

Salam,
Dedy

Dedy Darnaedi MSc.,DSc.
Research Professor in Plant Taxonomy,