[Rumpun] Fwd: Tiga Marga (Genus) Baru Palem Baru Saja Terbit!

Rismita Sari mita_krb at yahoo.com
Thu Oct 2 05:24:05 WIB 2014

Selamat atas publikasinya Pak Charlie dan terima kasih banyak sudah berbagi.  Kami tunggu publikasi berikutnya juga dari rekan-rekan dari Rumpun ini.  Apakah Pak Charlie anggota Research Gate?  Kalau iya segera saja di-upload publikasinya agar peneliti palem di bagian dunia lainnya juga mendapatkan infonya.
Salam,Rismita Sari