[Rumpun] Pembuatan kartu PTTI 2013

ina erlinawati ina_erlinawati at yahoo.com
Mon Feb 23 12:06:04 WIB 2015

Kepada Yth. Anggota PTTIdi tempat

Saya mengucapkan mohon maaf sebelumnya kepada para anggota PTTI yang mendaftar pada waktu Seminar ICGRC di Malang dan belum mendapatkan kartu anggota. Hal ini disebabkan karena ada sedikit kesalahan teknis, jadi antara nama dengan pas fotonya tidak sesuai. Beberapa yang saya memang tahu orangnya atau yang sudah mengirimkan pas foto kembali ke saya, sudah saya buatkan kartunya. Namun mungkin banyak yang belum.

Untuk itu, bersama dengan ini, kami beritahukan untuk anggota PTTI yang mendaftar pada waktu Seminar ICGRC di Malang dan belum mendapatkan kartu anggota, saya mohon untuk mengirimkan kembali pas foto ukuran 3x4 dalam bentuk JPEG ke email saya ina_erlinawati at yahoo.com. Untuk kemudian saya buatkan kartunya.
Demikian saya sampaikan, mohon maaf dan terimakasih banyak atas kerjasamanya.
WassalamIna Erlinawati