[Rumpun] Seminar ICGRC 2015: UB

Dedy DARNAEDI dedydarnaedi at rocketmail.com
Fri Nov 6 14:10:12 WIB 2015

Yth Ibu Rodiyati,Unibraw
Terima kasih informasinya, telah saya sebarkan ke mailing list saya mudah2an banyak yang bersahut.Saya coba masuk ke web yang ibu tunjuk tapi koq gak ada yah.Nanti saat senggang saya akan coba akses lagi.
Matur nuwun.Dedy Darnaedi

 Dedy Darnaedi MSc.,DSc.Research Professor in Plant Taxonomy,Herbarium Bogoriense, R.C. Biology-LIPIKusnoto Building 4th Fl.Jl. Juanda 18. PO Box 332Bogor 16122, Indonesia