[Rumpun] update milis

Bayu Adjie biobayu at gmail.com
Mon Sep 21 10:43:04 WIB 2015

Yth. Anggota PTTI,

Daftar anggota milis PTTI ini baru saja saya update dengan jumlah e-mail
yang terdaftar di data base anggota sejumlah 303 alamat. Seandainya kurang
berkenan, tautan untuk keluar tersedia di bawah e-mail ini.

Beberapa informasi yang bisa saya sampaikan (mungkin juga telah disampaikan
lainnya):

- Kongres PTTI ke-11 telah dlakukan tgl 20 Agustus di UNSOED Purwokerto,
kongres berikutnya (2017) akan diadakan di Univ. Andalas Padang
- Ditetapkannya Kepengurusan baru periode tahun 2015 -2017, dengan bagan
kepengurusan terlampir :

Ketua : Prof. Dr. Dedy Darnaedi, M.Sc.

Sekretaris : Yessi Santika, M.Si

Bendahara : Ina Erlinawati, M.Si

Divisi Publikasi melalui Floribunda :  Dra. Tutie Djarwaningsih, M.Si (ex
offisio)

Divisi Informasi : Dr. Bayu Adjie (ex offisio)

Divisi Pakar : Prof. Dr. Mien A. Rifai,Prof. Alex Hartana, dan Dr. Rugayah
(ex offisio)
- Jurnal Floribunda 5(2) April 2015, merupakan edisi cetak terakhir
- Mulai Vol. 5(3) Oktober 2015, Floribunda akan hadir dalam versi
elektronik. Saat ini sistem sudah siap: www.ptti.or.id/journal
- Bagi yang ingin memperpanjang keanggotaan, silahkan menghubungi bendahara
Ina Erlinawati (ina_erlinawati at yahoo.com). Kartu anggota akan dikirimkan
secepatnya (kartu baru tanpa foto).

Demikian sekedar pembaharuan informasi yang saya punya.

terima kasih dan salam,
BA

--
Bali Botanic Garden