[Rumpun] PENGKINIAN DIREKTORI TAKSONOMI INDONESIA

Dedy DARNAEDI dedydarnaedi at rocketmail.com
Mon Feb 22 15:24:27 WIB 2016

Terima kasih Alex. Saya akan segera meng up-date data saya.Mohon pada tanggal terakhir anda tentukan, 29 February 2016 saya diberi tahu.Untuk besoknya kita sama-sama evaluasi.Sekali lagi, terima kasih.Salam,Dedy

 Dedy Darnaedi MSc.,DSc.Research Professor in Plant Taxonomy,Herbarium Bogoriense, R.C. Biology-LIPIKusnoto Building 4th Fl.Jl. Juanda 18. PO Box 332Bogor 16122, Indonesia