[Rumpun] Mohon saran: Riset Etnomedisin tahun 2008

wiitaa wita_wardani at yahoo.com
Thu Jan 5 18:32:01 WIB 2017

Ibu, mohon maaf baru merespon. Tadi pagi sempat ketemu dengan Bu Tutie dan salah satunya membahas pertanyaan ini. Kemungkinan besar bisa dicoba ke Berita Biologi. Menurut Bu Tutie jurnal tersebut relatif lebih luas jangkauan topiknya dibandingkan Floribunda dan Reinwardtia yang jelas lebih spesifik ke taksonomi dan sistematik.
Semoga lancar dan sukses :-)
Wita

  On Fri, 30 Dec, 2016 at 10:03, rodiyati at ub.ac.id<rodiyati at ub.ac.id> wrote:   Dear All,
Saya baru saja menemukan ada dokumen riset etnobotani yang saya lakukan
pada tahun 2008-2009, namun kelewatan belum sempat saya publikasikan.
Saya bermaksud bertanya, mohon saran, apakah data tersebut masih bisa
dikirim sekarang untuk dipublikasikan? Kalau jawabannya iya, bolehkah
minta informasi nama jurnal yang memiliki kemungkinan besar menerimanya?
Terima kasih banyak.

Salam,
Rodiyati
Univ. Brawijaya

--
This email was virus checked by UB Mail Gateway

Secured by Sophos