[Rumpun] Berita duka

Sudarmono s_darmono at yahoo.com
Sat Mar 11 07:49:50 WIB 2017

Innaliilahi wa inna ilaihi rajiun Dengan  sedih saya memberitahukan bahwa Noeroel Hajati Rifai-Noer telah dipanggil menghadap sang Khalik tadi pukul 1620. Akan dikuburkan besok Sabtu 11 Maret pukul 10.00 di pekuburan keluarga di Tang Lebun RT 03 RW 15, Kotabatu, Ciomas, Bogot 16610. Wass Mien Rifai
Innaa lilaahi wa innaa ilaaihi raaji'uun. Allahummaghfirlaha warhamha wa'afihi wa'fu'anha

Semoga Almarhumah husnul khotimah diampuni segala dosanya dan keluarga P Mien yg ditinggalkan diberikan kesabaran.  Amin2 YRA