[Rumpun] hasil kongres XII

Marlina Ardiyani marlina.ardiyani at gmail.com
Tue Sep 19 08:11:51 WIB 2017

Terimakasih, mas Bayu untuk sharing ringkasannya... Semoga program2 PTTI
dapat berjalan dengan lancar dan sukses... InsyaAllah amiiin....

Salam,
Marlina

*Marlina Ardiyani, PhD*
Herbarium Bogoriense, Research Center for Biology
Indonesian Institute of Sciences/Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)
Office: Cibinong Science Center, Jl Raya Bogor Km.46, Cibinong, INDONESIA
16912
Website: www.biologi.lipi.go.id
Landline: +62-21-8765066/67; Fax: +62-21-8765062/63
Email: marlina.ardiyani at lipi.go.id; marlina.ardiyani at gmail.com
Facebook: Marlina Ardiyani; Skype: marlina.ardiyani1