[Rumpun] (no subject)

Ahmad Dwi Setyawan unsjournals at gmail.com
Mon May 21 14:19:42 WIB 2012

Dear ALL,

KTA sebaiknya berlaku u seumur hidup, biar ga tiap 2 tahun ganti KTA,
repot... Untuk menjaga agar anggota terikat dengan organisasi,
sebaiknya iuran anggota sudah termasuk langganan Floribunda. Untuk
memaksa anggota membayar iuran, maka anggota yang akan ikut
seminar/kongres 2 tahunan atau publikasi di Floribunda, maka harus
melunasi semua tunggakan iuran. Kalau pengelola Floribunda luang,
mohon diurus akreditasinya ke bagian akreditasi LIPI di Cibinong.

Wass
Ahmad

nb. Aku sudah nunggak iuran selama berapa tahun ya??