[Rumpun] Prosiding

Ary Prihardhyanto Keim arypkeim at yahoo.com
Sun Oct 27 19:11:31 WIB 2013

Yth. Bung Bayu Adjie,

Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya hendak memberitahukan kepada anda bahwa saya bukanlah anggota PTTI sehingga nampaknya agak kurang tepat pula bila dimasukkan ke dalam mailing list ini. Mohon kiranya alamat email saya tidak disertakan lagi dalam kiriman2 Rumpun di kemudian hari.

Atas perhatian & kebaikan Bung Bayu, dihaturkan banyak terimakasih.

Wassalam,

Ary

---
Ary P. Keim, PhD.

Pandanaceae Research Group
Botany Division/Herbarium Bogoriense (BO)
Centre Research for Biology, P2B LIPI
Jl. Raya Jakarta-Bogor Km 46Cibinong
Bogor 16911, West Java, Indonesia
arypkeim at yahoo.com