[Rumpun] Prosiding

Dedy DARNAEDI dedydarnaedi at rocketmail.com
Tue Oct 29 16:19:00 WIB 2013

Pak Ary Kiem ysh.,
Dalam keanggotaan PTTI, seingat saya siapa saja yang pernah hadir dan menyampaikan makalah dalam seminar PTTI otomatis dijadikan anggota PTTI.
Tentunya dengan pertimbangan bahwa karena Taksonomi adalah barang langka, kita ingin menghimpun sebanyak mungkin peneliti/pemerhati yang peduli terhadap Taksonomi.
Mungkin Pak Ary Kiem pernah berkontribusi/membawakan makalah pada Seminar PTTI, karena itu e-mailnya dimasukan dalam mailing list ini.
Maaf kalau selama ini mailing list itu mengganggu pak Ary Kiem.

an pengelola mailing list PTTI.
Dedy Darnaedi
untuk Pak Bayu.

Dedy Darnaedi MSc.,DSc.